BERITA

WARGA TINELO AYULA TERIMA BANTUAN SAPI

BULANGO SELATAN (KP) – Ternyata, program bantuan sapi yang pernah dilakukan oleh mantan bupati Bone Bolango, Ismet Mile, bisa ditularkan hingga ke pemerintahan desa di Bone Bolango. Meski si Gembala Sapi, demikian julukan kepada Ismet Mile saat itu, sudah tidak bertugas lagi, namun pemerintah desa memandang program tersebut sangat berarti bagi rakyat kecil.

Sebanyak 13 warga Tinelo Ayula kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango menerima  bantuan ternak sapi dari pemerintah Desa Tinelo Ayula. Bantuan ternak sapi ini merupakan program pemerintah Desa Tinelo Ayula yang bersumber dari dana desa tahun 2016.
Penyerahan bantuan ternak sapi yang berlangsung di kantor Desa Tinelo Ayula ini diserahkan langsung oleh kepala Dinas Peternakan Kabupaten Bone Bolango Ir. Nurdin Saus. Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Camat Bulango Selatan, Babinsa Bulango Selatan, BPD Desa Tinelo Ayula dan tokoh masyarakat serta masyarakat penerima bantuan.
Menurut ketua BPD Desa Tinelo Ayula, Sukarno, bahwa program bantuan sapi ternak ini akan terus diprogramkan setiap tahunnya secara bergulir.

“Program bantuan sapi ini sangat dinantikan oleh masyarakat karena dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Tinelo Ayula. Dengan begitu akan menekan tingkat masyarakat miskin yang ada di desa ini,” ungkap Sukarno usai penyerahan bantuan sapi kepada warga. (*MM)

 

 

LAPORAN : RUSTAM DUMBI

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker