PROV GORONTALO

TIM KESEHATAN AMANKAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU

GORONTALO(KP) – Jelang peranyaan Natal dan Tahun Baru 2017, aktivtas masyarakat meningkat. Hal ini membuat daerah tujuan keramaian seperti Kota Gorontalo mengalami kepadatan.

Jika kepadatan daerah meningkat, kemungkin terjadinya kecelakaan terjadi. Hal ini segera diantisipasi oleh tim kesehatan yang melibatkan diri dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

Kepala Markas PMI provinsi Gorontalo, Yusuf S. Puhi, S.Pd selaku penanggung jawab di Pos Perlimaan Telaga mengatakan bahwa pihaknya yang tergabung dalam tim pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 berjumlah 9 orang.

“Pengamanan Natal dan Tahun Baru sangatlah penting sehingga kami dari pihak kesehatan merasa sangat senang telah dilibatkan dalam pengamanan demi membantu masyarakat gorontalo,” ungkap Yusuf S. Puhi, S.Pd sambil menegaskan bahwa  pihak kesehatan yang ditugaskan di Pos Perlimaan Telaga berjumlah 9 orang yang bekerja hingga malam hari.

Dirinya juga berharap agar masyarakat yang akan melakukan mudik atau mengunjungi tempat-tempat keramaian di Kota Gorontalo atau daerah lainnya untuk terus waspada dan menjaga kesehatan diri tetap prima agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jika membutuhkan pertolongan tim medis, segeralah menghubungi Pos polisi terdekat dimana didalamnya ada tenaga kesehatan,” ungkap Yusuf Puhi kepada awak KP. (*MM)

 

 LAPORAN : RAHMAN MAHABU

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button