KONTROL

WAKAPOLRI LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA SPN GORONTALO

GORONTALO (KP) – Kehadiran Wakil Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jendral, Syafrudin beserta rombongan ke Gorontalo memberikan kepastian terkait dengan kehadiran Sekolah Polisi Negera (SPN) Gorontalo yang sudah lama didengung-dengungkan.

Wakapolri yang didampingi Kapolda Gorontalo, Plt. Gubernur serta putra-putri duta Polda Gorontalo langsung mengecek keberadaan tanah dan rencana pembangunan SPN tersebut.

Bahkan, Wakapolri sempat mengecek langsung kesiapan personil serta perlengkapan yang disiapkan di halaman kantor Polda Gorontalo bahkan sampai mengecek kenyamanan kantor Polda Gorontalo.

SPN Gorontalo rencananya dalam waktu dekat akan dilaksanakan pembangunananya setelah Wakapolri melakukan peletakan batu pertama. Bahkan dirinya berjanji akan segera merealisiasikan pembanguan Polres Gorontalo Utara. “Di kecamatan Batudaa akan di bangun SPN dan Insaallah dalam dekat ini pula Polres Gorontalo Utara akan segera di bangun serta tidak menutup kemungkinan asrama bayangkari pun ikut serta diupayakan,” ungkap Wakapolri dihadapan wartawan Jumat (23/12) kemarin. (*Ibas)

 

 

Laporan : Rahman Malabu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker