KONTROL

PWI – KNPI GAGAS DIALOG AKHIR TAHUN

METRO GORONTALO (KP) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Gorontalo bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kota Gorontalo menggagas dialog akhir tahun. Dialog ini dikemas dalam bentuk Ngopi Bareng di Cafe JDS 35 Kota Gorontalo, yang rencananya akan digelar Selasa (27/12) pukul 19.30 wita.

Ketua KNPI Kota Gorontalo, Nurhadi Taha ditemui usai rapat persiapan dialog tersebut mengungkapkan, kegiatan ini selain dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinannya sebagai ketua KNPI Kota Gorontalo juga akan menjadi sarana menyalurkan ide dan gagasan generasi muda untuk berkontribusi membangun Gorontalo melalui peran dalam literasi media.

“Karena itu kami sengaja menggandeng PWI dalam dialog ini yang bertajuk peran pemuda dalam literasi media di Gorontalo,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dialog ini bakal menghadirkan Walikota Gorontalo H. Marten Taha sebagai caynote speaker bersama Ketua DPRD Kota Gorontalo, Feryanto Koniyo. “Olehnya kami mengundang seluruh pemuda dan pekerja pers lainnya untuk hadir dalam dialog ini,” tuturnya berharap.

Sementara itu Plt. Ketua PWI Provinsi Gorontalo Mahmud Marhaba memberikan apresiasi akan pelaksanaan dialog ini. Menurutnya, dialog ini bernilai positif terutama dalam merangsang generasi muda Gorontalo dalam gerakan literasi media.

Bukan hanya itu, dialog ini akan menjadi kado akhir tahun dan spirit membangun Gorontalo.

“Kami berharap dialog ini bisa sukses dilaksanakan dan memberikan nilai tambah pembangunan di Kota Gorontalo,” tandasnya. (*MM)

 

 

Laporan : Ismail Abas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker