POHUWATO

IKA KPMIP BERDUKA

MARISA (KP) – Innalillahi  Wainna Ilaihi Radziun. Keluarga besar Ikatan Alumni Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (IKA KPMIP) mengaku berduka, atas meninggalnya Ibunda tercinta dari Al Amin Uduala Wakil Ketua IKA KPMIP  (Almh. Murtin Mahabu) dan Ayahanda dari Usman Abay Wakil Sekretaris IKA KPMIP (Hadits N. Abay).

Almarhum Hadits N. Abay meninggal Kamis (22/12) malam dikediamannya setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit. Almarhum merupakan pamong senior yang mengawali karirnya di Pemerintahan Daerah Kabgor sejak tahun 1971 dan pensiun tahun 1995. Almarhum dikebumikan di Kecamatan Lemito.

Sedangkan Almarhumah Murtin Mahabu yang merupakan ibunda dari Al Amin Uduala meninggal Jumat (23/12) di Rumah Sakit Toto Bone Bolango. Amarhumah juga merupakan guru senior di Sekolah Dasar sejak tahun 1981 dan memilih pensiun pada April 2016. Almarhumah kemudian dikebumikan di Desa Polambane Kecamatan Randangan.

Ketua IKA KPMIP Nasir Giasi menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang berduka. Ia mengaku duka yang dialami oleh kedua kadernya juga turut dirasakan oleh seluruh keluarga besar IKA KPMIP.
“Yang pasti kami keluarga besar IKA KPMIP ikut berduka cita. Dan berdoa semoga Khusnul Khotimah,” tuturnya.

Senada dengan itu, Sekretaris IKA KPMIP Arfan Tangoy juga menyampaikan duka yang mendalam dari seluruh pengurus dan kader IKA KPMIP. ” Turut berduka cita. Kami berharap keluarga bisa tabah dalam menerima ujian ini.  Aminn,” pungkasnya. (*MM)

 

 

 Laporan : Ismail Abas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker