BERITA

RENCANA KABUR, TSK CURANMOR DITANGKAP DI KABILA BONE

LIMBOTO (KP) – Maraknya pencurian motor di Gorontalo satu persatu mulai terungkap. Hal ini sudah menjadi target pihak kepolisian yang ada di wilayah hukum Gorontalo. Bebrbekal informasi masyarakat, Tim Reskrim Polres Gorontalo, Senin (12/12) sekitar pukul11.30 wita, di desa Bongohulawa Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, ada seorang tersangka Curanmor sedang berada di dalam rumahnya. Mendapat informasi tersebut, Tim Reskrim Polres Gorontalo langsung menuju desa Bongohulawa untuk memastikan kebenaran dari informasi tersebut. Dari informasi yang diperoleh di desa Bongohulawa, sebelumnya telah ditemukan 1 unit sepeda motor Honda Revo warna hitam di belakang rumah kepala desa Bongohulawa. Dan ternyata, sepeda motor tersebut telah dicuri oleh seseorang bernama Nonu di wilayah kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.
Setelah mengantongi identitas tersangka, tim Reskrim Polres Gorontalo mendatangi kediaman tersangka dan langsung melakukan penggrebekan. Sayangnya, tersangka mencium keberadaan tim Reskrim dan berhasil melarikan diri. Tim Reskrim Polres Gorontalo akhirnya menemui kades Bongohulawa dan meminta bantuan untuk mencari tahu keberadaan tersangka.

Pukul 23.30 wita, Tim Reskrim Polres Gorontalo mendapat informasi bahwa istri dari tersangka sedang berkemas dan dicurigai akan melarikan diri bersama tersangka. Melihat gelagat yang tidak baik itu, Tim Reskrim Polres Gorontalo meminta bantuan pihak Polsek Bongomeme bersama warga utk melakukan pengintaian. Setelah dipastikan istri tersangka akan pergi dengan sebuah mobil barang, pihak Polsek Bongomeme mencegat dan mengamankan istri tersangka di Polsek Bongomeme untuk di interogasi. Mengetahui jelas bahwa istri tersangka akan pergi bersama dengan tersangka, Polisi menyuruh untuk melanjutkan perjalanan istri tersangka dan membuntutinya hingga ke daerah Kabila Bone. Ternyata, istri dan tersangka sudah janjian untuk bertemu di sebelah kantor Polsek. Aksi Tim Reskrim Polres Gorontalo pun diketahui tersangka. Saat dilakukan penangkapan, tersangka melarikan diri hingga kejar-kejaran pun tidak terhindari. Dan Polisi mengakhiri pelarian tersangka pencurian sepeda motor.

Tersangka diketahui melakukan curanmor di Kecamatan Parungi Kabupaten Gorontalo itu selanjutnya bersama unit Buser Bone Bolango mengamankan tersangka d Polsek Kabila Bone dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Gorontalo guna penyidikan lebih lanjut. (*MM)

 

 Laporan : Humas Polda Gorontalo.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker