KONTROLPROV GORONTALO

PLT GUBERNUR MINTA WARGA POSTING KEUNGGULAN GORONTALO

GORONTALO (KP) –  Gebrakan Plt. Gubernur Gorontalo Prof. DR. Zudan Arif Fakrullah, SH., MH dalam memajukan Gorontalo berbeda dengan yang lain. Zudan meminta agar masyarakat Gorontalo mempergunakan mdia sosial semaksimal mungkin. Dirinya menggambarkan jika semua melakukan hal tersebut, maka dengan cepat Gorontalo akan dikenal dan lebih maju dari daerah lain.

Dikatakan Zudan, kekayaan budaya dan pariwisata di Gorontalo tidak kalah dengan daerah lain. Olehnya dirinya menghimbau agar semua masyarakat melakukan hal yang sama dengan promosi yang maksimal.

“Jika masyarakat Gorontalo melakukan postingan kekayaan DSA atau keanekaragaman kebudayaan Gorontalo, maka berjuta orang melihat dan mengenal Gorontalo,” ungkap Zudan saat menghadiri silaturahim Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Jumat kemarin.

Hal ini disambut tepuk tangan oleh anggota KKIG yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. Pada kesempatan itu juga Plt Gubernur sangat mengapresiasi gebrakan KKIG dibawah pimpinan H. Sjafrudin Mosii, SE., MM yang semakin hari mendapat respon dari lapisan masyarakat, baik yang ada di daerag Gorontalo mapun yang ada di perantauan. (*MM)

 

Laporan : Mahmud Marhaba  

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker