ADVETORIAL

MOSII DIDAULAT JADI PRESIDEN

GORONTALO (KP) – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Jumat (09/12) malam melakukan ramah tamah bersama Plt. Gubernur Gorontalo, Prof. DR. Zudan Arif Fakrullah, SH., MH. Agenda KKIG kali ini adalah melakukan Rakernas II yang diselenggrakan di Mess Haji Kota Gorontalo.

Ketua Umum KKIG, H. Sjafrudin Mosii, SE., MM dalam sambutannya mengatakan bahwa KKIG kali ini mengambil lokasi di kampung sendiri Gorontalo. Anggota KKIG yang berada hampir setiap wilayah Negara Kesatuan Repubik Indoneisa ini berkumpul bersama dengan masyarakat Gorontalo di daerah ini.Agenda Rapat Kerja Nasional ke II KKIG rencananya akan dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (12/12) dengan agenda menyusun rencana kerja tahunan. Minggu (13/12) besok, seluruh anggota KKIG yang datang dari pelosok nusantara ini akan bergabung dengan masyarakat Gorontalo untuk melakukan jalan sehat. “Dalam jalan sehat ini, kami menyediakan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat yang datang bergabung dalam jalan sehat yang mengambil star dari lapangan Taruna Kota Gorontalo,” ungkap Mosii semalam.

Plt Gubernur Gorontalo, Zudan Arif Fakrullah, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai undangan KKIG dalam acara silaturahmi semalam. Dirinya berpesan agar kehidupan kekeluargaan yang sudah terbina terus dipupuk dan dipertahankan.

Namun disela-sela sambutannya, Zudan Arif Fakrullah, mengusulkan agar julukan Gubernur Gorontalo Perantau pada Sjafrudin Mosii, diganti menjadi Predsiden Gorontalo Perantau. “Saya lihat ternyata KKIG sudah berada di seluruh pelosok nusantara, makanya saya mengusulkan ketua KKIG jadi presiden Gorontalo rantau,” ungkap Zudan Arif yang disambut tepuk tangan oleh anggota KKIG yang hadir malam itu.

Kegiatan KKIG semalam diisi oleh tarian tradisional Gorontalo dari SMK 1 Kota Gorontalo, Gorontalo Inovasi dan hiburan gambus Risno Ahaya. (*MM)

 

 

 

Laporan : Mahmud Marhaba

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker